jenis parket lantai kayu elegan dan juga terbaik

jenis parket lantai kayu elegan dan juga terbaik - lantai kayu merupakan salah satu jenis favorit saat ini. Bosannya menggunakan lantai yang sama dengan orang lain membuat lantai kayu parket sering menjadi pilihan terbaik agar tampilan hunian lebih menarik.

Dengan tampilan yang lebih menarik karena membawakan suasana alami pada lantai kayu hunian anda tentu akan berbeda dengan tampilan hunian miliki orang lain yang gitu-gitu aja. Apalagi jika anda yang sudah mempersiapkan budget lebih untuk meningkatkan estetika hunian, banyak jenis lantai kayu yang bisa dipilih.

antaranya :

lantai kayu Jati
jenis parket lantai kayu elegan dan juga terbaik

lantai kayu jati merupakan jenis lantai kayu parket yang paling banyak dipilih. Dengan kualitas kayu yang tidak diragukan lagi ditambah serat yang unik pada kayu jati membuat tampilan hunian makin anti mainstream.

ukuran parket kayu Jati yang tersedia

parket kayu Jati 1,2 x 5 x 20 cm
parket kayu Jati 1,2 x 5 x 25 cm
parket kayu Jati 1,2 x 5 x 30 cm
Mini Flooring kayu Jati 1,2 x 7 x 30-90 cm
Flooring kayu Jati 1,5 x 9 x 30-90 cm
Flooring kayu jati Jumbo 1,5 x 12 x 30 -65 cm

Ukuran dari parket kayu jati ini bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan lantai rumah. selain itu juga kita dapat menyesuaikan dengan budget yang kita miliki, karena semakin kecil ukuran lantai kayu, maka harganya akan semakin murah, meskipun sejatinya semua lantai kayu dijual dalam satuan meter persegi.

Lantai kayu Merbau
jenis parket lantai kayu elegan dan juga terbaik

parket kayu Merbau merupakan jenis lantai kayu yang lagi disukai dipasaran. Mengingat kayu Merbau sendiri yang sudah memiliki tingkat kekerasan melebihi kayu Jati. Dengan warna merah kecoklatan dan serat lurus, kayu Merbau ini banyak disukai orang-orang yang menginginkan tampilan rumah elegan.

ukuran parket kayu Merbau yang disediakan

lamparket kayu merbau 1 x 5 x 30 cm
lamparquet kayu Merbau 1 x 6 x 30 cm
Flooring kayu Merbau 1,5 x 9 x 30-90 cm
Flooring kayu Merbau Jumbo 1,5 x 14 x 45 -65 cm

selain lantai kayu Merbau dan Jati masih banyak jenis lantai kayu lain yang bisa anda pilih. antaranya lantai kayu sonokeling, sungkai, bengkirai dan ulin.

Comments

Popular posts from this blog

penjual parket kayu Jakarta harga murah